Glow Up: Buku Pegangan untuk Mahasiswa Mau Sukses

/ /

 

Di sela-sela perkuliahan, biasanya awal pertemuan (terlebih kalau saya belum pernah bertemu dengan kelas tersebut di semester sebelumnya), pertanyaan yang kerap saya tanyakan ke mahasiswa, “apa rencana kamu setelah lulus? Kalau mau kerja, sebagai apa? Kalau mau usaha, usaha apa?”

Buat saya, ini penting. Tidak sedikit mahasiswa, bahkan yang sudah memasuki semester 6, belum punya rencana apa-apa. Padahal, memulai karier, sebetulnya bukan saat mereka lulus kuliah, tapi disiapkan sejak mahasiswa kuliah. Makanya, enggak sedikit orang yang waktu kuliah biasa saja secara akademik, tapi kariernya cepat melesat. Ada juga yang mudah dapat kerja tapi susah beradaptasi dengan suasana kantor. 

Well, … ngomongin dunia kerja memang nggak ada habisnya ya. Banyak hal yang harus kita siapkan, bahkan sebelum lulus kuliah. Nah, buat kamu mahasiswa, sarjana baru atau baru kerja, buku “Glow Up—Sukses Karier untuk Gen Z” ini akan mengupas hal-hal:
- Persiapan sebelum lulus biar lebih “menjual” di mata perekrut (Menyiapkan CV, portofolio, wawancara kerja dan hal lain yang mungkin tidak terpikir sebelumnya)
- Membangun personal branding 
- Hal-hal yang perlu diperhatikan saat awal masuk dunia kerja 
- Tips presentasi dan komunikasi di tempat kerja 
- Ketika memutuskan kerja dan kuliah lagi





O iya, buku ini merupakan pemenang ketiga pada lomba menulis nonfiksi di Penerbit Indiva tahun 2020 lalu lho. 

Mumpung baru terbit, pesan yuk. 
Harga selama masa pre order: Rp 49.000 sampai 25 Desember 2022. 
Pesan langsung ke Penerbit Indiva via WA: wa.me/6281904715588

Terima kasih untuk yang berkenan membeli. Semoga berkah ya





No comments:

Post a Comment